Sunday, April 29, 2018

GSX-R150 Terbaru Hanya Diproduksi Sedikit

GSX-R150 Terbaru Hanya Diproduksi Sedikit


Beritaotomotif68, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan muka baru dari motor sport 150 cc di penghujung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Roda dua itu yaitu Suzuki GSX-R150. 

Dengan sentuhan warna baru yang diklaim lebih kekinian namun masih tetap sporty, satu diantara motor terlaris dari pabrikan Jepang ini di beri julukan Edisi Khusus. 

Tidak cuma muka serta tehnologi kuncinya saja yang telah memakai Keyless Ignation Sistem, tetapi produksi untuk GSX-R150 paling baru ini cukup khusus. Setiap bulannya, dia cuma kebagian jatah satu per-tiga dari keseluruhan produksi GSX Series. 

" Iya ini kita namakan edisi khusus. Tidak limited, tapi memanglah produksinya tidak sejumlah GSX-R150 umum. Keseluruhan dalam satu bulan itu produksi GSX lebih kurang ada 3. 000 unit-an, nah ini satu per-tiganya dari itu, " kata Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2W PT SIS waktu memberi info pada wartawan di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

" Karna yang edisi ini memanglah cukup banyak yang mencari, ya, " imbuhnya. 

Sarat juga akan perubahan lifestyle th. ini, GSX-R mengusung stiker baru yang lebih gagah serta sporty, sarat juga akan kecepatan. Motor telah dual tone atau two tone. " Telah two tone ini, berlainan dari mulanya yang umum, " ucap satu diantara sales marketing di peluang yang sama. 

Tak ada gantian dalam dapur picunya, ia masih tetap memakai mesin DOHC 150cc berteknologi fuel injection yang dibantu oleh transmisi 6 percepatan. Ada dengan tiga warna istimewa yaitu Titan Black, Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue, serta Stronger Red/Solid Black. 

Harga dari GSX-R versus ini yaitu Rp 29. 150. 000 untuk varian Shuttered Key Sistem serta Rp 30. 150. 000 untuk varian Keyless Ignation Sistem.

No comments:

Post a Comment