Thursday, April 12, 2018

X3 Sudah Meluncur, Kapan BMW X2 Hadir di Indonesia?



Beritaotomotif68, Jakarta - BMW Indonesia menepati janjinya meluncurkan BMW X3 paling baru. Terkecuali X3, BMW X2 juga dijanjikan meluncur di Tanah Air th. ini. Sayangnya BMW Indonesia masih tetap malas menyebutkan kapan persisnya BMW X2 didatangkan. 

" Juga akan didatangkan di Indonesia. Tunggulah saja, " tutur Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, pada wartawan, di Jakarta. 

Walau sekian, Jodie menyebutkan, BMW X2 paling baru juga akan ada dengan feature serta desain paling baru. Karenanya, kata Jodie, customer yang telah menunggu kehadirannya supaya bersabar, karna BMW Indonesia tentu menghadirkannya di Tanah Air. 

" X2 mendatangkan bermacam feature serta desain paling baru. Jadi tunggulah saja kehadirannya di Indonesia, " tuturnya. 

Sampai sekarang ini BMW X2 adalah BMW seri X yang belum juga di pasarkan di Indonesia. Sedang keluarga BMW seri X yang lain yaitu X1, X3, serta X5 telah di pasarkan. Tetapi memanglah BMW Indonesia sudah berjanji menghadirkannya di Indonesia. Keseluruhan ada 10 product BMW yang juga akan didatangkan di Indonesia meliputi jenis baru serta penyegaran. 

Jadi info, BMW X2 yang masuk di segmen SUV ini telah resmi meluncur di Lisbon, Portugal awal 2018, serta telah mulai di pasarkan bln. tempo hari. 

No comments:

Post a Comment