Friday, April 13, 2018

Mencicipi Stabilnya Nmax 2018 Saat Berkendara Jarak Jauh



Beritaotomotif68, Jakarta/Bogor - Merespon keinginan dari beberapa pemakainya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu memperbaharui motor skuter premiumnya, Nmax. Jenis paling baru, yaitu Nmax 2018 yang diklaim memberi kenyamanan waktu berkendara jauh dengan beragam keadaan jalanan. 

Beritaotomotif68sendiri coba menjajal ketangguhan serta kenyamanan Nmax paling baru tersebut di beragam track, dari Jakarta sampai menanjak hingga ke Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 

Satu diantara kenyamanan paling merasa yaitu tabung suspensi di belakang yang buat pengendaranya dapat tetaplah nyaman waktu menyusuri kontur medan jalan yang beragam. Waktu meniti kecepatan 30/km /jam sampai digas 50 km jam, jalanan mulus sampai berbatu, pengendara tetaplah duduk dengan stabil. 


Bahkan juga waktu menanjak ke arah lokasi Puncak, di dukung dengan tenaga yang besar dari mesin 155 cc, buat pengendara rasakan kenyamanan dengan sensasi halusnya mesin tanpa ada banyak getaran. Termasuk juga waktu ban sangat terpaksa mesti melindas jalanan berbatu serta lubang jalan, dapat diredam dengan begitu empuk. 

Susunan joknya, buat pengendara tidak terasa cepat capek walau meniti jarak cukup jauh. Terlebih, kadang-kadang kaki dapat diselonjorkan ke depan waktu jalanan sepi untuk mengontrol capek, hingga dapat membagi beban seakan bertumpu pada dudukan yang memanglah di desain cukup lebar. 

No comments:

Post a Comment