Wednesday, April 11, 2018

Warga Indonesia Bisa Miliki Honda NSX



Beritaotomotif68, Jakarta - Generasi paling baru dari Honda NSX dibawa oleh pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) ke Honda Gallery. Supercar yang begitu kental aura sporty-nya itu untuk tidak di jual. Tetapi apabila ada yang tertarik, pihak Honda juga akan mendata calon customer itu. 

Tersebut yang di uraikan oleh Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Bermakna, dengan tidak segera orang Indonesia berkemungkinan untuk mempunyai NSX. 

" Bila dia menginginkan unitnya, ya dapat didata dulu. Kelak ditulis. Bila umpamanya ada ketentuan kita jual, juga akan kita hubungi, " tutur Jonfis pada wartawan disela peresmian Honda Gallery, Senayan, Jakarta. 

Di satu bagian, President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe belum juga ingin mengungkap bila NSX dapat betul-betul meluncur di tanah air. " Rahasia, " tuturnya. 

Mobil itu dapat dilihat segera oleh beberapa penggemar otomotif di Honda Gallery yang bertempatkan di Senayan City. Disana, ada pula Honda Civic Tipe R, motor MotoGP versus jalan raya, Honda RC213V-S, Honda UNI-CUB, serta yang lain. 

" Kita disini tidak berjualan. Cuma mengenalkan sebagian tehnologi mutakhir Honda. Jadi, yang cuma sampai kini lihat NSX di majalah, teve, Google, saat ini dapat saksikan segera. Menyentuh segera, " tutur Jonfis. 

" Lewat galeri ini, kami menginginkan orang-orang Indonesia mengetahui lebih jauh mengenai yang diimpikan serta visi Honda dalam tehnologi mobilitas yang buat kehidupan manusia lebih gampang dan mengasyikkan, " kata Watanabe. 

No comments:

Post a Comment