Thursday, April 26, 2018

BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Sudah Terjual

BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Sudah Terjual



Beritaotomotif68, Jakarta - Superbike asal pabrikan Jerman, BMW HP4 Race, yang dibawa BMW Motorrad Indonesia sudah laris terjual sesudah 7 hari motor dipamerkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Walau telah laris serta dapat dibuktikan ada yang berminat, BMW Motorrad belum juga merencanakan untuk membawanya sekali lagi ke RI. 

Seperti yang di sampaikan Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans, walau superbike HP4 Race asal negeri bavarian itu telah laris, tetapi dianya belum juga dapat meyakinkan apakah motor itu juga akan kembali dibawa ke Indonesia. 

" Belum juga (ada gagasan bawa sekali lagi ke Indonesia) mas, " tuturnya waktu dihubungi Beritaotomotif68, Kamis (26/4/2018). 

Argumennya, selanjutnya pria yang akrab disapa Joe itu menerangkan, harga HP4 Race yang setinggi langit jadi aspek pihaknya masih tetap sangsi untuk membawa superbike itu sekali lagi ke Indonesia. 

" Karna unit itu kan mahal, " lanjutnya. 

Diluar itu, BMW HP4 Race yang spesial dipakai di circuit balap itu jadi argumen yang lain BMW Motorrad Indonesia masih tetap sangsi untuk memboyongnya sekali lagi ke Indonesia. 

" Juga akan kami peritmbangkan, mengingat unit cuma dapat dipakai di arena circuit, " tuturnya. 

Motor seharga Rp 2, 1 miliar itu cuma ada satu di Indonesia. Harga nya motor itu sama dengan harga mobil mewah karna produksi yang terbatas di semua dunia. Cuma ada 750 unit BMW HP4 Race didunia serta yang berada di Indonesia yaitu posisi 114.

No comments:

Post a Comment