Tuesday, April 24, 2018

6 Motor Seksi Harley-Davidson di IIMS 2018



Beritaotomotif68, Jakarta - Sesudah menyebutkan angkat kaki dari Indonesia, produsen motor gede asal Amerika Serikat Harley-Davidson (H-D), kembali pada Indonesia dengan turut menyemarakkan arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

Tidak tanggung-tanggung, Harley-Davidson memejeng enam motor jenis barunya yaitu, Street 500TM, Street RodTM, RoadsterTM, Low RiderTM, Fat BobTM, serta CVOTM Ultra Limited. 

" Harley-Davidson suka sekali dapat turut dan untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show. Ini adalah peluang untuk rayakan hari jadi kami yang ke-115 dengan beberapa pengagum kami di Indonesia, " tutur Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company, Johan Kleinsteuber. 

Product yang pertama Street 500, tampak dengan muka serta nada ciri khas Harley-Davidson, desain jok di buat tampak agresif berwarna gelap dan tempatnya yang rendah. Harley-Davidson Street 500 memanglah tidak diperlengkapi dengan feature yang mencolok tetapi cukup untuk buat pengendara tetaplah nyaman berkendara di jalanan perkotaan. 

Harley-Davidson Street 500 diberi mesin Revolution XTM Liquid-Cooled 500cc. Motor di pasarkan dengan banderol dari mulai Rp 276 juta. 

Setelah itu ada Harley-Davidson Street ROD yang disebut jenis penambahan dari deretan jenis Harley-Davidson Street yang ada dengan penampilan maco tetapi bobotnya tidak demikian berat, karenanya motor ini diklaim pas untuk dipakai keseharian. Balutan style Harley-Davidson Dark Custom menguatkan ciri-khas motor. 

Harley-Davidson Street ROD didukung Mesin V-twin Revolution XTM 750 High-Output serta sasis yang disempurnakan memberi tenaga semakin besar serta lebih lincah. Street Rod di bandrol dengan harga mulai Rp 401 juta. 

Lantas ada H-D Roadster paling baru yang bergaya classic serta edgy. Motor dikatakan sebagai kendaraan yang agresif dengan style tucked in yang merendah ke belakang. 

Harley-Davidson Roadster mengusung mesin V-Twin ikonik Harley-Davidson yang populer dengan torsi putaran bawahnya yang masif serta suaranya yang garang tetapi manis. Motor di pasarkan dengan banderol harga mulai Rp 588, 5 juta. 


Tidak ketinggal Harley-Davidson Low Rider yang di buat agar bisa melaju lebih cepat serta lama. Motor yang dimaksud penakluk perjalanan jarak jauh itu mengangkat kembali nuansa 70-an pada desainnya, kombinasi desain waktu dulu serta yang baru, yang diberi mesin Milwaukee-Eight 107 Harley-Davidson. Motor di pasarkan dengan harga dari mulai Rp 720 juta. 

H-D dengan penampilan hitam keseluruhan yaitu Fat Bob paling baru juga didatangkan. Motor ini dimaksud miliki beragam keunggulan waktu dipakai berkendara dengan mesin Milwaukee-Eight Big Twin, pengendara ditanggung rasakan traksi pelahap jalanan, suspensi penakluk lubang, serta cornering yang lincah. Motor di bandrol dengan harga mulai Rp 840 juta. 

Paling akhir yang paling khusus yaitu Harley-Davidson CVO Ultra Limited jenis 2017, motor diklaim jadi yang paling baik untuk digunakan touring. Diperlengkapi dengan mesin 
Milwaukee-Eight® Twin-Cooled 117 - mesin V-Twin paling bertenaga yang sempat di buat pabrikan ini, CVO Ultra Limited mengemas tenaga, feature kustom, serta audio premium. Harley-Davidson CVO Ultra Limited di bandrol dengan harga mulai Rp 1. 808. 000. 000. 

Terkecuali menunjukkan produknya, Harley-Davidson juga jadikan IIMS 2018 jadi peristiwa memperingati hari jadi ke-115 H-D lewat kolase photo yang memberikan histori dan esensi berkendara memakai motor Harley-Davidson. 

Karenanya, untuk customer yang memboyong product H-D sepanjang IIMS 2018 berjalan memiliki hak turut kontes yang berhadiah perjalanan ke kampungnya Harley-Davidson di Milwaukee, AS, untuk dua orang. 

" Lewat pameran product kami yang tidak tertandingi, serta potensi hadiah untuk kebanyakan orang yang beli motor di pameran ini untuk memenangi perjalanan untuk 2 orang ke tempat kelahiran merk ini, di Milwaukee, A. S, " papar Johan.

No comments:

Post a Comment