Thursday, April 19, 2018

Honda Hadirkan Konsep Hatchback Sporty Pertama di Dunia


Beritaotomotif68, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 meluncurkan rencana mobil sporty. Pertama kalinya didunia, rencana Honda Small RS ini dipajang di IIMS 2018. 

Tampangnya serupa Mobilio tetapi lebih bantet. Mobil rencana ini adalah sisi dari topik Honda di IIMS 2018 jadi " Drive Sporty - Live Safely ". Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe, menyebutkan Honda senantiasa memprioritaskan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun masih tetap memberi rasa aman untuk tiap-tiap orang. 

" Pada akhirnya segmen yang saya juga akan kenalkan hari ini yaitu Honda Small RS Concept. Desainer kami membuat Honda Small RS spesial untuk IIMS 2018 serta saat ini kami juga akan menghadirkan pertama kalinya didunia, " kata Watanabe di arena IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). 

Rencana ini diperkembang oleh Honda R&D Asia Pasific. Rencana mobil ini menghadirkan desain eksterior bergaya sporty sesuai sama DNA Honda dalam satu basis mobil memiliki ukuran kecil yang bisa dipakai untuk aktivitas keseharian untuk customer berjiwa muda, sekalian tawarkan pengalaman berkendara yang sporty. 


" Honda Small RS Concept yaitu implementasi dari inovasi tidak ada henti dari Honda yang mengutamakan semangat sporty, terlebih dalam line up mobil memiliki ukuran kecil. Jadi mobil rencana, mobil ini merepresentasikan visi Honda mengenai bagaimana semestinya satu mobil sport kecil, " kata Watanabe. 

Terkecuali Small RS Concept, Honda juga menghadirkan mobil sport NSX GT3 yang disebut generasi paling baru dari supercar Honda. Mobil itu di desain spesial untuk trek balap dengan menggabungkan perform serta desain sporty dengan mesjn 3. 5 L twin-turbo DOHC V6. 

No comments:

Post a Comment