Friday, April 20, 2018

Dipajang di IIMS 2018, Motor Jokowi Sudah Punya Spatbor

Motor Jokowi Sudah Punya Spatbor




Beritaotomotif68, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 makin ramai dengan hadirnya motor-motor modifikasi. Satu diantara motor modifikasi yang ada di IIMS 2018 ini yaitu motor punya Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Motor bergaya chopper itu dipajang di ruang outdoor IIMS 2018. Motor berkelir kuning emas itu juga membetot perhatian pengunjung. Ini motor Jokowi asli, bukanlah replikanya. 

Penampilan motor chopper Jokowi ini berlainan dengan yang terlebih dulu dia gunakan waktu touring ke Sukabumi sekian waktu lalu. Waktu digunakan touring ke Sukabumi, motor berjuluk Chopperland punya Jokowi tampak tidak diperlengkapi dengan spatbor depan. Tetapi saat ini, motor chopper garapan kerjasama Elders Garage serta KickAss Choppers ini telah diperlengkapi dengan spatbor depan. 

Pantauan detikOto di booth ruang outdoor IIMS 2018, motor chopper Jokowi 'dikurung' dengan tali merah. Terlihat diatas roda depan telah ada spatbor yang warnanya seirama dengan bodi motor, yakni warna kuning emas. 

Yang memiliki Elders Garage, Heret Frasthio, terlebih dulu menyebutkan juga akan lengkapi bebrapa sisi yang belumlah ada, termasuk juga spatbor depan. Heret menjanjikan chopper punya Jokowi itu akan komplit waktu dipamerkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini. 

" Spakbor sebenarya kita mesti nambahin kelengkapannya karna kan ingin pamerkan motor gagasannya ingin di pameran di IIMS, ingin ditambahkan kelengkapannya sekali lagi, " kata Heret sekian waktu lalu waktu di tanyakan masalah kelengkapan spatbor motor Jokowi. 

Kaca spion yang waktu touring ke Sukabumi tampak berada di sisi tengah atas setang juga sudah dipindah. Tampak kaca spion motor Jokowi saat ini berada di sisi bawa setang dengan tangkai yang sedikit panjang hingga spion lebih melebar ke samping. 

Yang buat detikOto penasaran yaitu nada knalpot dari motor Jokowi, apakah sangat bising atau tidak. Sayangnya, Chopperland punya Jokowi yang dipajang di IIMS ini tidak dapat dinyalakan karna kebetulan kuncinya tidak berada di lokasi. 

" Tidak dapat dinyalain, kuncinya di bengkel, " sebut satu diantara karyawan di Elders Garage.

No comments:

Post a Comment