Saturday, April 28, 2018

Ini Tampang Pesaing NMAX dan PCX dari Suzuki

Ini Tampang Pesaing NMAX dan PCX dari Suzuki


Beritaotomotif68, Jakarta - Skuter matik (skutik) memiliki ukuran bongsor tengah mengambil perhatian banyak pihak. Beberapa produsen motor juga telah mempersiapkan product skutik berbadan bongsor itu. Sebut saja Honda dengan PCX sesaat Yamaha dengan NMAX. 

Tidak ingin kalah dari dua pesaingnya, Suzuki juga mulai memperkenalkan skutik sama yang disapa Burgman Street. Beritanya skutik ini juga akan dilaunching di India pada akhir Mei atau awal Juni 2018. 

Suzuki Burgman Street mempunyai desain yang di inspirasi dari skuter Eropa. Di sebagian negara, Burgman Street juga akan diberi kemampuan semakin besar, tetapi di India cuma ada satu pilhan yaitu 125cc. 

Lampu depan Burgman Street diselumit apron tidak tipis yang telah terintegrasi dengan lampu depan LED. Desain handlebar juga unik. Ada pula windscreen yang disematkan dibagian depan tengah, membuatnya makin serupa dengan skutik Eropa. 

Joknya juga di desain lebih lebar hingga pengendara serta penumpang tambah nyaman. 

Desain lampu belakang saat ini juga telah diperlengkapi dengan LED. Banyak feature premium bertaburan di motor seperti instrumen kluster yang telah digital di ambil dari Gixxer, rem cakram dibagian depan, dan knalpot yang serupa dengan motor Gixxer. 

Dengan mesin 125cc, motor dapat hasilkan tenaga sama dengan 8, 5 daya kuda serta torsi 10, 2 Nm. Pelek yang diusung mempunyai dua ukuran berlainan. Pelek depan memiliki ukuran 12 inchi sesaat sisi belakang 10 inchi. 

Di India, motor diperkirakan bakalan di jual dengan harga 70. 000 Rupee atau sama dengan Rp 14, 5 juta. Suzuki di Indonesia juga menyebutkan akan memboyong skutik kompetitor NMAX serta PCX itu ke Tanah Air. Tetapi belum juga terang kapan saat tentunya.

No comments:

Post a Comment