Sunday, April 22, 2018

Suzuki Ertiga Buatan Suzuki Ertiga Buatan Cikarang Siap Dikirim ke Negara-negara ASEAN


Beritaotomotif68, Jakarta - Sadar juga akan persaingan perebutan yang makin ketat, buat Suzuki bergegas untuk merubah tampang Ertiga serta mengenalkan All New Ertiga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Suzuki juga yakinkan, All New Ertiga bukan sekedar juga akan penuhi pasar Indonesia saja, tetapi juga bakalan di-export. 

Seperti yang di sampaikan Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Ismi Saputra, di IIMS 2018, Suzuki All New Ertiga juga akan turut di-export ke ASEAN. 

" All New Ertiga juga akan kita export ke negara-negara ASEAN. Diluar itu kita juga miliki gagasan untuk ekspansi ke sebagian negara, seperti Amerika Latin, Pakistan, serta India, dan sebagian negara mungkin yang lain berbentuk CBU, " kata Donny. 

Bacalah juga : IIMS 2018 : Suzuki Beri Potongan harga Besar-besaran untuk Ertiga Lawas 

Donny menerangkan, bukan sekedar juga akan dihidangkan berbentuk CBU. Suzuki All New Ertiga juga mempunyai gagasan besar untuk dapat mengekspor All New Ertiga berbentuk terurai dengan kata lain CKD. 

" Bila export berbentuk CKD, kami tengah berkordinasi lanjut dengan prinsipal. Karna produksi All New Ertiga cuma berada di India serta Indonesia, " kata Donny. 

" Diluar itu, Suzuki Ertiga juga telah di export ke-25 negara, serta ekpor kami 40 prosentasenya itu CBU, " imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment