Wednesday, April 25, 2018

Sewa Mobil Mewah di Eropa, Lebih Murah dari Naik Taksi!

Sewa Mobil Mewah di Eropa, Lebih Murah dari Naik Taksi




Beritaotomotif68 - Eropa yaitu kiblatnya otomotif dunia. Banyak merk besar yang lahir di Benua Biru ini. Dunia otomotif disana telah berkembang cepat, bukan sekedar masalah product tapi servicenya. Tidak kecuali masalah penyewaan mobil. 

Waktu Anda pertama kalinya tiba di bandara-bandara Eropa, demikian Anda keluar dari Imigrasi untuk pengecekan paspor serta visa, Anda juga akan menjumpai banyak perusahaan rental mobil. Dari mulai Hertz, Europcar, Avis atau Sixt serta sebagian perusahaan rental yang lain. Anda sesungguhnya dapat juga pilih rental mobil lewat on-line sebelumnya kehadiran di Eropa. 

Tarif yang di tawarkan juga cukup murah, tetapi fasilitasnya tidaklah terlalu jauh berlainan. Ada yang tawarkan gratis GPS agar Anda tidak nyasar di jalanan Eropa, atau sarana modem Wi-FI supaya Otolovers tetaplah eksis di sosial media.  

Untuk menyewa kendaraan di Eropa begitu gampang. Yang tentu Otolovers mesti mempersiapkan dahulu syarat-syarat yg tidak repot. Seperti paspor, kartu credit, serta SIM Internasional dari Korlantas Polri. Otolovers dapat lihat langkah buat SIM Internasional di link berikut ini : 

Mobil yang disewa tentunya beberapa macam, dari mulai mobil sedan umum, SUV, atau jadi hingga mobil premium atau wah seperti Audi, Mercy, atau BMW. Sesudah memilih-milih mobil serta perusahaan rental, kami pada akhirnya pilih mobil SUV Jerman, BMW X1 dari perusahaan rental Sixt. Perusahaan rental ini nyatanya telah lebih 100 th. beroperasi. Dari awalannya 3 unit mobil jadi menggurita seperti saat ini. 

Harga sewa BMW X1 dari Sixt termasuk juga murah dan meriah. Untuk 24 jam memerlukan 281 euro, atau sekitaran Rp 4, 7 juta. " Tidak jauh berlainan dari harga sewa BMW di Indonesia, " tutur Ismail Ashlan dari BMW Indonesia yang temani kami berjalan-jalan di Spanyol. 

Mobil itu kami bawa berkeliling-keliling di Mallorca, Spanyol. Dari mulai menyusuri kota paling besar disana, Palma de Mallorca, ke Port de Soller serta sebagian tempat yang lain di Mallorca. Bila mesti naik taksi, dalam catatan kami, baru sebagian jam memakai taksi telah menggunakan sekitaran 100-150 euro. Wah jadi bila ingin berjalan-jalan jauh di Eropa mending naik mobil sewaan saja ya? Seandainya Anda punya kebiasaan memakai mobil bersetir kiri ya. 

Sebelumnya mulai membawa mobil, petugas di perusahaan rental juga akan memberi Anda sebagian anjuran tentang operasional kendaraan, dari mulai langkah parkir, isi bensin atau masalah membayar tol. Otolovers dapat juga bertanya beberapa tempat menarik yang menginginkan Otolovers menuju di Eropa. 

Yang menarik, sewa mobil ini tidak mesti kembali pada tempat awal mulanya. Anda dapat kembalikan mobil ke beragam lokasi yang lain di Eropa. Umpamanya bila Anda menyewa mobil di Italia, Anda dapat mengembalikannya ditempat rental yang sama di negara beda di Eropa. Jadi begitu mempermudah bila Anda pergi serta pergi lewat bandara yang berlainan di Eropa. Mobil dapat di ambil di bandara satu lalu dikembalikan di bandara yang lain. Janganlah lupa isi dahulu tangki mobil hingga penuh waktu Anda kembalikan kendaraan. Karna bila tidak Anda umumnya terkena cost penambahan. Petugas juga akan lihat keadaan BBM di tangki.

No comments:

Post a Comment