Sunday, April 15, 2018

Kata Dubes Arab Saudi, Pemobil Indonesia Punya Selera Tinggi



Beritaotomotif68, Jakarta - Pameran mobil classic kembali di gelar di Jakarta. Duta Besar Arab Saudi Usamah Muhammad Al-Syu'aiby buka arena pameran mobil classic asal Jerman, Mercedes-Benz Classic Expo. 

Orang-orang Indonesia miliki apresiasi yang cukup tinggi pada mobil classic. Dapat dibuktikan Sebagian bln. paling akhir pameran mobil classic seringkali di gelar. Kesempatan ini ada Mercedes-Benz Classic Expo 2018, yang dibuka oleh Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Usamah Muhammad Al-Syu'aiby. 

Usamah dalam sambutannya mengemukakan ketertarikan dan selera orang-orang tanah air pada mobil classic begitu baik. Bahkan juga menurut dia tidak kalah dengan orang-orang Eropa maupun Amerika. 



" Kecintaan serta perhatian umum Indonesia tidak kalah dibanding orang-orang Eropa serta Amerika yang memanglah di kenal memiliki perhatian tinggi pada mobil classic, " katanya dalam tayangan pers Kedubes Arab Saudi yang di terima beritaotomotif68, Minggu (15/4/2018). 

Diluar itu, Usamah juga mengagumi akan serta mengapresiasi beberapa jenis mobil classic asal negeri bavarian yang dipertunjukkan yang mengekspresikan seni otomotif yang berkwalitas tinggi. " Tunjukkan selera serta ketertarikan masyarkat indonesia yang tinggi pada hoby yang berkelas ini, " katanya. 

Pameran Mercedes-Benz Classic Expo 2018 yang bertopik Exploring The Star Legend ini berjalan sepanjang dua hari, 14-15 April 2018. Terkecuali pameran mobil classic, acara ini menghadirkan beragam acara, diantaranya Bazaar Parts serta Aksesori, Mini Museum, Foto Booth, Kontes, Talk Show serta Lelang Antik. 

Dari mulai mobil mercedes-Benz 320 B Cabriolet (W142) 1937, Lymou 220S, sampai Mercedes-Benz 200 untuk taksi, mejeng di pameran yang berada di One Belpark Mall, Jakarta. 

No comments:

Post a Comment