Tuesday, May 1, 2018

Harga i8 Roadster Kemahalan, Ini Jawaban BMW

Harga i8 Roadster Kemahalan


Beritaotomotif68, Palma de Mallorca - Harga mobil beratap terbuka BMW i8 Roadster di Eropa menjangkau 170. 000 euro. Varian ini lebih mahal 20. 000 euro daripada type atap tertutup atau coupe. Harga mobil yang lebih mahal dijawab BMW dengan penawaran feature yang oke serta pertama di kelasnya. 

Hal itu di sampaikan Kepala BMW i, Robert Irlinger seperti dilaporkan wartawan detikcom Dadan Kuswaraharja dari Palma de Mallorca, Spanyol, Senin (30/4/2018). 

Menurutnya, i8 Roadster bukanlah sebatas mobil mahal yang membawa pemakainya dari titik A menuju titik B, tapi mobil yang memberi kenyamanan super waktu berkendara. 

" Dengan i8 Roadster, kami bergerak menuju kisaran harga yang mengagumkan serta segmen customer yang mengagumkan. Ini serupa seperti mempunyai jam yang super mahal, pasti Anda tidaklah terlalu memilikinya, kita dapat lihat saat di telepon genggam atau beli product simpel yang dapat juga tunjukkan saat. Tapi itu bukanlah point paling utama mobil i8 Roadster. Mobil ini bukanlah mengenai bagaimana langkahnya geser dari titik A menuju B serasional mungkin saja tapi mengenai kesenangan berkendara jadi dalam project begini, beberapa hal beda jadi begitu perlu, detil, polish paling akhir, menyempurnakan kendaraan jadi hal yang begitu perlu, " katanya. 

Jadi perbandingan di Indonesia, harga BMW i8 coupe menjangkau sekitaran Rp 4 miliar, dengan kasar bila merujuk pada harga i8 Roadster di Eropa jadi bersiap merogoh kocek penambahan sekitaran Rp 300-500 juta, itu sebelumnya pajak sekali lagi. 

No comments:

Post a Comment