Friday, May 4, 2018

Bukan Cuma Toyota, Plaza Auto Kini Jualan MINI

Plaza Auto Kini Jualan MINI


Beritaotomotif68, Jakarta - Lebih akrab dengan merk Toyota, PT Plaza Auto Raya saat ini meningkatkan sayapnya dengan buka diler mobil merk Eropa MINI. Ini adalah diler resmi ke-2 untuk memasarkan kendaraan MINI di Indonesia. 

Berada persis di samping diler Plaza Toyota di lokasi Gading Serpong diler ini adalah diler resmi MINI ke-2 di Indonesia. 


" Hadirnya Plaza MINI adalah bentuk dari prinsip MINI Indonesia dalam tingkatkan perform serta keringanan akses pada semua seluruh service serta ketersediaan kendaraan MINI di Tanah Air, " ungkap President Director BMW Group Indonesia Karen Lim di diler Plaza MINI, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/5/2018). 

Lokasi Serpong ini diambil karna dipandang berkembang dari sisi perekonomian di lokasi Jabodetabek. 

" Dalam satu tahun lebih paling akhir lokasi Serpong sudah berkembang cepat jadi satu diantara pusat ekonomi baru di lokasi Jabodetabek. Hal ini 
jadi satu diantara argumen penentuan lokasi Plaza MINI, " lebih Chairman PT Plaza Auto Raya-Plaza MINI Robert Wardhana di lokasi yang sama. 

Diler ini berdiri diatas tanah seluas 1. 579 mtr. persegi serta mempunyai enam lantai serta berdesain urban moderen. Lokasi diklaim strategis yaitu di Jalan Raya Boulevard Kav 5 No. 10, Gading Serpong Summarecon, Tangerang.

No comments:

Post a Comment