Saturday, May 12, 2018

Ini Alasan Isuzu Ngotot Belum Kenalkan Isuzu Panther Terbaru


Beritaotomotif68, Jakarta - Isuzu Panther memanglah sempat jadi kendaraan favorite di eranya, dengan slogan 'cring.. cring.. '. Tetapi sayangnya, sampai sekarang ini pabrikan asal Jepang ini masih tetap malas melahirkan Isuzu Panther paling baru. Bahkan juga hadirnya Isuzu Panther di Indonesia, dapat disebutkan mati enggan hidup tidak ingin. 

Walau sekian, langkah Isuzu untuk malas mengenalkan jenis paling baru Panther bukanlah tanpa ada argumen. Seperti yang di sampaikan Product Marketing Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Beny Dwyanto. 

Beny menyebutkan, belum juga turut kembali bermain di segmen MPV dengan beragam pilihan, seperti tawarkan Isuzu Panther paling baru. Karna gerakan MPV di Indonesia demikian cepat. 

" MPV ini (segmen MPV di Indonesia-Red), sesudah kita analisis. Mereka memerlukan spesifikasi serta penampilan bagus, diluar itu trendnya semakin cepat, bahkan juga sebelumnya 1 th. telah ada perubahan (pada pilihan jenis MPV brand lainnya-Red. Serta kita menawarkan yang beda seperti Isuzu MU-X, " tutur Beny. 

Jadi catatan, walau tanpa ada promosi besar-besaran. Dapat disebutkan Isuzu Panther termasuk masih tetap disayangi pencinta MPV serta Isuzu di Indonesia. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan penjualan Isuzu Panther di Indonesia. 

Isuzu menyebutkan Panther itu jualannya 3 bln. menjangkau 320 unit, Januari sampai Maret. Pada periode yang sama pada th. lantas penjualan Panther itu menjangkau 322 unit. Berarti Isuzu Panther memanglah masih tetap begitu disukai pencinta MPV serta pencinta mesin diesel.

No comments:

Post a Comment