Friday, May 11, 2018

3 Bulan Meluncur, Wuling Cortez Lebih Laris Dibandingkan Confero

Wuling Cortez Lebih Laris Dibandingkan Confero


Beritaotomotif68 - Meluncur pada bln. Februari 2018, Wuling Cortez cukup dapat merebut hati orang-orang Indonesia. Walau sebenarnya mobil ini ada di segmen MPV menengah dengan harga jual yang pastinya lebih tinggi di banding sang adik Confero. Pada bln. April umpamanya, Confero mencatatkan penjualan yang semakin banyak dibanding Confero. 

" April 1. 720 unit semuanya jenis, Cortez 938 unit, Confero 782 unit. Tapi dengan keseluruhan Januari-April Confero masih tetap semakin banyak 2. 383 unit, " kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani di Sakura Park, Cikarang, Jawa Barat. 

Wuling sendiri belum juga mempunyai argumen terang dibalik lebih lakunya Cortez dibanding Confero itu. 

" Bila Wuling Confero, karna Confero kan LMPV dengan market semakin besar hanya Medium MPV Cortez ini ngasih pilihan baru medium MPV feature sesuai sama itu serta range harga sesuai sama itu mungkin saja semakin dapat menarik customer, " lebih Dian. 

Pertama kalinya diperkenalkan oleh Wuling, Cortez memanglah segera terpesan sampai 600 unit. Nah Otolovers yang masih tetap menginginkan beli Cortez berharap sedikit bersabar. Soalnya Dian mengakui pemesanan Cortez masih tetap mesti inden sepanjang 3 bln.. 

" Bergantung type ya, saat ini indennya type teratas yang paling banyak yang berminat. Ada beberapa type spesifik yang disuruh customer customized, type L teratas itu ada yang minta 8 seater keinginan spesial karna tidak berada di varian kita, " katanya. 

" (Bila tidak custom) ya 2 bulanan lah ya, 1-2 bln. lah ya bergantung type karna bebrapa lain type C dapat lebih cepat, type L semakin banyak yang berminat dapat lebih lama, " tutup Dian. 


No comments:

Post a Comment