Saturday, May 5, 2018

BWM X3 Anyar Laris Manis

BWM X3 Anyar Laris Manis


Beritaotomotif68, Jakarta - BMW memanglah telah mengenalkan All New X3 paling baru di Indonesia. Walau di bandrol Rp 1 Miliar, mobil bongsor ini masih tetap miliki tempat sendiri di hati pencinta BMW. 

Dapat dibuktikan pada arena IIMS 2018 tempo hari, BMW X3 sukses memperoleh 10 % penjualan BMW di IIMS 2018. BMW Group Indonesia juga mensyukuri hal itu, serta meyakinkan juga akan selekasnya kirim ke garasi customer secepat-cepatnya. 

" All-new BMW X3 memperoleh tanggapan yang begitu positif dari pengunjung IIMS. Sekitaran 10 % dari keseluruhan SPK BMW yaitu kendaraan Sport Activity Vehicle All-new BMW X3 tentukan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam soal desain, tehnologi sasis enteng, kenyamanan, konektivitas serta pengalaman berkendara ciri khas Sheer Driving Pleasure, " tutur Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania pada Beritaotomotif68

" Bukan sekedar itu, kendaraan ini hadirkan situasi interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan dan bermacam inovasi tercanggih hingga layak untuk jadi kendaraan andalan baik untuk keadaan medan on-road ataupun off-road. 

Dikesempatan yang sama Jodie juga mengemukakan rasa sukur, karna BMW demikian di terima dengan baik orang-orang Indonesia. Hal semacam ini dibuktikan dengan 600 unit pemesanan yang di terima BMW di IIMS 2018. 

" Prestasi ini bisa terwujud dengan support semuanya pihak - media, karyawan BMW Group Indonesia, Authorized BMW Dealer, dan line-up kendaraan paling baik BMW serta MINI. Untuk pengiriman kendaraan beragam bergantung jenis kendaraan BMW. Sebagian jenis unit ada serta bisa selekasnya diantar ke pelanggan, seperti BMW Seri 3 serta BMW Seri 5, " katanya.

No comments:

Post a Comment