Tuesday, May 15, 2018

New Jaguar Land Rover yang Siap Meluncur Tahun Ini


Beritaotomotif68, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) distributor resmi Jaguar serta Land Rover di Indonesia juga akan mendatangkan sebagian mobil paling baru sekali lagi th. ini. Terlebih dulu, mereka barusan meluncurkan generasi paling baru Range Rover serta Range Rover Sport. 

Seperti yang di sampaikan Chief Operating Officer WAE, Ronald Staehler, pihaknya juga akan membawa varian baru dari jenis yang telah berada di Indonesia. 

" Kita saksikan juga akan ada Discovery th. ini, varian baru Discovery Sport dengan mesin baru untuk jenis ini, " katanya pada wartawan, di Jakarta. 

Seirama dengan Staehler, Brand Director WAE, Jentri Izhar, menaikkanakan, mereka akan membawa varian baru dari SUV asal Inggris yang baru di luncurkan th. lantas yaitu Range Rover Velar. 

" Velar juga kita juga akan masuk varian baru juga. Jadi untuk sekarang ini yang dapat saya disclose baru itu, pastinya diluar negeri Jaguar Land Rover terdapat banyak jenis sekali lagi tapi lain dengan yang kita luncurkan di Indonesia, " imbuhnya. 

Disamping itu, berkaitan penjualan, dari sebagian jenis yang di pasarkan di Indonesia, Range Rover jadi product yang paling banyak dibeli orang kaya Indonesia. 

" Yakin atau tidak Range Rover jadi product terlaris kami, serta diluar itu sekarang ini yang bebrapa begitu laku yaitu Land Rover Velar yang baru kami luncurkan tahu lantas, serta pasti Evouqe, " lanjut Jentri. 

Untuk jumlah unitnya, selanjutnya Jentri menyebutkan, Range Rover terjual 2 sampai 4 unit per bln.. 

" Yang Sport setengahnya, Evouqe waktu kami luncurkan pertama kalinya besar untuk sekarang ini turun karna memanglah telah 7 th. ya jadi agak drop, " tuturnya.

No comments:

Post a Comment