Sunday, May 13, 2018

Lamborghini Paus Fransiskus Yang Dilelang Harga nya Rp 6 Miliaran


Beritaotomotif68, Roma - Satu diantara hadiah yang sempat diperoleh oleh orang terhormat se-Roma, Paus Fransiskus juga akan dilelang yaitu Lamborghini Huracan RWD. Diberi sentuhan spesial, mobil yang belum juga sempat di ajak jalan ini juga akan masuk ke pelelangan Monako RM Sotheby serta di jual pada akhir minggu ini. 

Ditulis Carscoops, Huracan itu yaitu product dari satu diantara program berolahraga, Bianco Monocerus serta Ad Personam. Jadi, sebagian sentuhan berlainan ada badan supercar itu seperti cat dengan garis-garis Giallo Tiberino serta aksen yang ciri khas jadi penghormatan pada bendera kota Vatikan. 

Diluar itu, hal unik yang lain di Lamborghini punya Paus Fransiskus ini dapat tampak dari set velg serta rodanya yang berkelir hitam-perak yang diperlengkapi kaliper rem Nero. Dimuka kap mesin, ada sinyal tangan asli dari Paus Fransiskus yang mengisyaratkan kalau Lamborghini itu cuma spesial untuk dia serta cuma ada hanya satu di muka bumi. 

Sisi interiornya juga termasuk khusus dengan kulit Bianco Leda Sportivo serta Lamborghini crests di sandaran kepala. Semuanya digabungkan oleh bahan material yang apik dengan dua warna yaitu hitam serta putih. 

Mulai sejak dikenalkan serta diserahkan pada Paus Fransiskus kurang lebih enam bln. lantas, banteng mengamuk itu cuma disimpan di gudang saja. 

Diprediksikan, mobil juga akan terjual dengan banderolan $303. 000 hingga $425. 000 atau sama dengan hingga Rp 6 miliaran. Semua hasil dari penjualan itu juga akan diantar pada Paus yang lalu juga akan disalurkan ke Kota Nineveh Irak, yang tengah dikepung oleh ISIS sebesar 70 %, ke Amici per il Centrafrica Onlus sebesar 10 %, ke Groupe International Chirurgiens Amis de la Main sebesar 10 %, serta 10 % bekasnya diserahkan ke Asosiasi Komune Paus Yohanes XXIII. 

No comments:

Post a Comment