Sunday, May 6, 2018

Ini Motor yang Diincar Denny Chasmala

 Motor yang Diincar Denny Chasmala


Beritaotomotif68, Tangerang Selatan - Satu diantara musisi populer Indonesia, Denny Chasmala begitu menyukai skutik classic seperti Vespa maupun Lambretta. Bahkan juga, sang istri cuma memperbolehkan dianya beli skuter atau motor classic saja. Lalu, ada tidak ya motor terkecuali Vespa yang menginginkan Denny beli? 

Pada Beritaotomotif68, Denny Chasmala mengungkap merencanakan juga akan beli motor petualang dari Royal Enfield, Himalayan. Tetapi itu juga apabila diijinkan serta harga nya bisa terjangkau. 

" Memanglah saya seringkali gunakan skuter. Tetapi satu saat, th. tempo hari persisnya, waktu acara motorbaik saya jadi gunakan motor classic yakni Royal Enfield. Memanglah dahulu ingin banget sich miliki motor ini, tapi kan belum juga masuk. Jadi main di skuter saja, " kata Denny di tempat tinggalnya di lokasi Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. 

" Yah, meskipun tidak dari th. yang sama, 1960-an, Royal Enfield dapat mewakili diri saya juga. Jadi bila menginginkan lebih, mungkin saja Himalayan. Kita saksikan saja nih harga nya berapakah kelak serta bisa atau tidak, " imbuhnya. 


Di peluang yang sama, Denny juga menuturkan kalau sang istri begitu mensupport aktivitas bermotornya. Bahkan juga sudah tahu kalau skuter classic yaitu satu investasi. 

" Wah, istri saya mensupport banget sama aktivitas bermotor ini. Bahkan juga bila saya ingin jual dia seringkali katakan 'kalau di jual anda dapat bisa yang semakin bagus tidak? Bila dapat ya sudah'. Tapi yah demikian, cuma bisa beli skuter atau motor classic. Diluar itu tidak bisa, termasuk juga mobil, " ucap Denny. 


Lalu, apakah motor Adventure dari Inggris itu dapat dibawa ke garasi Denny? Hal itu mungkin saja saja berlangsung mengingat di tempat tinggalnya ada satu unit Royal Enfield Bullet 500 di tengahnya skuter klasiknya. " Tidak tau, mudah-mudahan dapat. Karna kan ini bentukannya juga classic. Suka sama kegagahannya itu, tapi masih tetap bentukkan classic, " katanya. 

" Saya tidak sukai motor sporty, sich. " lebih Denny.

No comments:

Post a Comment