Tuesday, May 8, 2018

Ini Ubahan di Datsun GO dan GO+


Beritaotomotif68, Jakarta - Datsun Indonesia pada akhirnya meluncurkan Datsun GO serta GO+ generasi paling baru, sesudah 4 th. lantas generasi pertamanya mengaspal di tanah air. Saat ini generasi paling baru Datsun GO serta GO+ ada untuk customer di tanah air dengan bermacam penyempurnaan. 

Penyempurnaan mencakup penampilan, tehnologi, mesin, sampai kenyamanan berkendara. Untuk penampilan ke-2 mobil mengusung DNA Datsun, yang diklaim buat generasi paling baru Datsun GO serta GO + ini lebih kuat, kuat, serta menarik. 

" Ke-2 jenis baru ini tawarkan pengalaman Datsun yang baru untuk pelanggan kami, serta jadikan new Datsun GO serta Datsun GO+ jadi jawaban atas keperluan golongan muda Indonesia, " tutur President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito, di Jakarta, Senin (7/5/2018), malam. 

Lantas penyempurnaan yang menonjol juga ada pada Datsun GO yang sebagian variannya telah diberi transmisi matik CVT, yang dimaksud Tehnologi X-Tronic CVT. Tetapi untuk Datsun GO+ masih tetap memakai transmisi manual pada semuanya varian yang ada. 

Disamping itu untuk dapur picunya, mobil diberi mesin memiliki 1, 2 liter sama juga dengan generasi terlebih dulu, tetapi lebih andal, perform lebih apik, serta lebih hemat bahan bakar. 


Kenyamanan berkendara makin ditingkatkan oleh produsen asal negeri sakura itu pada Datsun GO serta GO+ nya, dengan style kabin yang baru, hingga buat pengendara serta penumpang kerasan didalam mobil. 


Terlebih kabin pada Datsun GO serta GO + paling baru ini disematkan beragam feature paling baru yang buat kenyamanan dalam berkendara. " Dengan terdapatnya desain dashboard baru, instrument panel, touchscreen monitor di dalam dashboard untuk fully integrated sistem, " lanjut Koito. 

Datsun GO paling baru ada dengan 7 varian terbagi dalam 3 transmisi matik serta 4 manual yang di bandrol dari mulai Rp 102, 9 juta-an sampai Rp 142 juta-an. Untuk Datsun GO + ada dengan 4 varian yang di pasarkan Rp 112, 3 juta sampai 133, 9 juta-an on the road Jakarta. 

No comments:

Post a Comment